Tuesday, December 4, 2012

Selektif Mencari Penghasilan Tambahan Di Internet


Saya kira bijak deh untuk menjadi lebih selektif memilih bisnis yang akan dijadikan sumber penghasilan tambahan lewat internet ini, sebab demikian banyaknya sumber penghasilan yang kalau Anda dalami dengan seksama mungkin kurang cocok dengan hati nurani Anda sendiri. Kalau main seruduk saja maka mungkin saja di hari nanti akan timbul penyelesalan, mungkin merugikan orang lain, mungkin bikin rusak persahabatan dan sebagainya.
Mungkin sekali jenis penghasilan tambahan dari arisan berantai tanpa produk atau yang dibungkus dengan produk sangat tidak berguna, bisa memberi Anda penghasilan tambahan yang cepat. Namun demikian saya tau terlalu banyak juga Anda sekalian yang masih mengedepankan keberkahan dalam mencari rejeki. Right?
Pesan saya pendek saja, segitu aja. Sebab saya yakin Anda pun dapat menentukan sendiri mana yang baik dan mana yang tidak bagi Anda. Saya hanya menyegarkan ingatan saya sendiri dan semoga juga pesan pendek nan sederhana ini bermanfaat untuk Anda.
Apa yang paling penting dalam memilih bisnis internet? Saya kira referensi dari teman-teman dekat anda sendiri, atau dari orang-orang yang selama ini Anda percaya. Tidak salah banyak bertanya dan minta pendapat pada teman-teman yang menurut Anda baik, tidak salah untuk berhati-hati, tetapi jangan pula terlalu hati-hati eh malah tidak jadi semua deh bisnisnya, hehe..
Best Regards
Mufli
AbeBagus.com

Ingin belajar lebih dalam tentang cara mencari penghasilan tambahan lewat internet? Belajar di tempat saya belajar, GRATIS BULAN PERTAMA, Klik: Asian Brain Saya juga sedang belajar di Asian Brain tersebut (Mufli).

Artikel Terkait:

Cobalah Bisnis Yang Mengedapankan Kerja Keras
Sekali waktu cobalah bisnis yang mengedepankan kerja keras dan siapa tau Anda lebih cepat membuat perbedaan yang besar. Selama ini mungkin seperti saya Anda pun sering terlena dengan penawaran bisnis...
Mencari Penghasilan Tambahan Perlu Ketekunan
Mencari Penghasilan Tambahan tentulah banyak cara dan macamnya. Istilah Mencari penghasilan tambahan agar lebih mudah dapat juga kita sebut bisnis. Nah, Dalam dunia bisnis, ketekunan sangat...
Apakah Penghasilan Tambahan Itu?
Penghasilan tambahan adalah... Hehe... pasti anda sudah pada tau. Hampir semua orang ingin atau mau atau sedang mencari penghasilan tambahan, baik orang yang sudah punya gaji tetap, juga orang...
SEO Untuk Internet Marketing Indonesia
Untuk Internet Marketing Indonesia, saya telah menuliskan artikel yang sangat menarik tentang SEO atau Search Engine Optimization, anda akan tau mengapa Anda harus menguasaianya dan apa untungnya...
Bisnis Baru Dan Laris Untuk Penghasilan Tambahan Yang Ok
Sebagai seorang pebisnis internet tentu Anda sering mencari bisnis baru, dan yang lebih penting lagi bisnis baru tersebut merupakan bisnis yang ok, bisnis yang merupakan bisnis laris sehingga bisnis...

No comments:

Post a Comment