Tuesday, December 4, 2012

CARA MEMBUAT BLOG MENJADI MESIN UANG DENGAN KUMPUL BLOGGER


Sekilas tentang KumpulBlogger.com

KumpulBlogger.com adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Sebagai blogger, bagaimana anda bisa bergabung ?
Caranya mudah sekali, Daftar saja DISINI, anda akan dibawa pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.com. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Anda. Anda dapat memantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website KumpulBlogger.com ini.


Apa bedanya KumpulBlogger.com dengan situs sejenis yang sudah ada ?
Bila anda sudah mengenal Adsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudah mengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan. Perbedaan utama KumpulBlogger.com dengan situs luar tersebut adalah dari

1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger.com, Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger.com, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger.com, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkan keyword.

Sebagai blogger/publisher , kapan Anda akan dibayar ?
Pembayaran, apabila revenue anda minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, disarankan untuk menggunakan account Bank BCA untuk menerima pembayaran anda.

Sistem Referral
Pada KumpulBlogger.com juga terdapat System Referral untuk Blogger. Bagi anda yang merekomendasikan temannya untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja. Referral untuk Advertiser juga ada, Bagi anda yang berhasil merekomendasikan pemasang iklan untuk beriklan di KumpulBlogger.com, Anda akan mendapatkan komisi sebanyak 3% dari nilai pembelian iklan. Dan ini berlaku juga apabila pemasang iklan tersebut melakukan repeat order, anda masih akan mendapat komisi dari pembelian repeat order. Nunggu apa lagi... Silahkan bergabung di KumpulBlogger.com DISINI dan dapatkan penghasilan dari blog anda.

Semoga sukses.

No comments:

Post a Comment